Wednesday, November 11, 2009

sekarang ini tengah 'in' drama indon.

mas jono mengepal-ngepal penumbuk nya. sesekali kelihatan dia menumbuk-numbuk angin. entah apa yang di marah kan sangat agak nya?

"lho...jono! ngapain lho? gue lihat lho gaya si suami kematian isteri aja?" tegur andre yang baru pulang dari mengerja kan rumah haji said.

anak nya mahu perempuan nya mahu berkahwin bulan hadapan. masa ini lah haji said ingin menunjuk-nunjuk rumah baru nya kepada orang kampung. baru mereka tahu siapa dia haji said!

"adik perempuan gue nyari rejeki di tempat nggak elok an..." adu si mas jono.

andre membetul kan sila nya di sebelah mas jono. air kopi lebihan si mas jono di hirup nya. asap kretek kelihatan menerjah udara.

"dia nyari rejeki di mana?" andre ingin tahu.

"disko" jawab mas jono pendek.

bulat mata andre mendengar nya. masa kan si ratna yang suci budi pekerti nya itu sanggup berbuat demikan? lagi pun andre ada menaruh hati pada si ratna. tak kan lah?

bingung.

"yang bener nie mas? lho nggak main-main?" bergegar tubuh si mas jono di goncang andre.

"iya!!! bener! lho nggak percaya? lho pergi tanyain pada ratna sendirik!" bentak mas jono lalu meninggal kan andre terkonteng-konteng di serambi.

...

"ratna! ratna! bukak jendela nya ya? gue ini! andre!" laung andre dari luar jendela ratna malam itu setelah letih melontar batu kerikil ke tingkap bilik ratna.

"kamu ya andre? ngapain nggak di sms saja gue? sampei perlu lontar-lontar batu segala? lho pikirin ini musim haji ya mauk lontar-lontar batu?" ujar ratna laju sewaktu tingkap di buka.

andre mengumpul semangat. kali ini jangan tidak, dia mesti mendapat tahu dari mulut ratna sendiri.

"ratna, mas jono bilang kamu nyari rejeki di disko ya? apa betul?" soal andre tidak tertangguh.

ratna menguntum kan senyuman.

memandang andre yang kudus.

...

"andre...andre...andre... gue ngerja di tesco! tesco! lho dengarin lagi ngomong kakak gue si pekak itu? sudah! gue mauk tidur. besok kerja!"

serentak itu jendela di tutup dan kelihatan butiran jernih manik-manik kecil bergenang di mata andre.

21 comments:

aloy_paradoks said...

gambar tu? ar! ar! ar!

bias® said...

ya. ar! ar! ar!

dzul hafixi said...

ar?

Koyuki said...

errr...susah jgk nk baca. terbelit2 lidah. Hahahah.

patungcendana said...

oh....

mamai said...

kamu dari seberang ya...capek gue

Hidemichi said...

waduh...kok indon sudah menyerang Tesco? Atau Tesco udah menyerang Indo?

•·.·´¯`·.·• naDDy •·.·´¯`·.·• said...

"lho pikirin ini musim haji ya mauk lontar-lontar batu?"



hahahaha...

si sengal mungkin said...

loh kamu datang dari seberang ya pak..

lupa gue..

gue mahu mencari calon supir..

boleh la juga ko intebiu sini..

ada ciri ciri supir sudah...

hahaha

Dark Ray™ said...

hai..
nama saya v...

bias® said...

hafixi- ha'ah. ar.

yuki- kau bacer kuat-kuat ke?

pepatung- 'owh' jugak.

mai mai- nggak.

michi- nggak tahuk aku.

nad- haha jugak.

suzy- nggak mauk.

dark ray- hai v.

Nabil Fizri said...

agh,

kAkUnA_tHe KeLip KeLiP said...

ahhhahah....sedih sbb tau mmber si pekak...meleleh air mata mngenangkan kepekakan kwn die..ahaks...

sharamli said...

xminat ind0n...

bias® said...

nabil- agh jugak lah kut?

kuna-heeee...

sha- tiada paksaan.

HujanBalikKeLangit said...

disko = tesco...

bias® said...

really?

HujanBalikKeLangit said...

ermm..mungkin...tapi..kenapa andre macam terharu?..pekak juga atau puas hati????....ngaaaa~~~

bias® said...

bacer lah. yer lah tuh kut?

HujanBalikKeLangit said...

ai prefer die pekak....lagi haru...

bias® said...

ikut suka yu lah.